Beli Blackberry Priv Gratis Aksesori Sejumlah 1. 3 Juta Rupiah!

Blackberry Priv Bonus Aksesoris Senilai $99 (Rp1.3 juta )

Tentu sudah tau kan Blackberry Priv?, ya benar sekali, BB priv adalah seri pertama Blackberry yang memakai OS garapan google, Android. Saat ini BB priv telah banyak di pasarkan dimancanegara tetapi untuk pasar Indonesia belum ada kepastian tentunya kapan bakal dilepaskan di market.

Ada penawaran menarik dari pihak Blackberry pada pelanggannya yang beli BB Priv dibulan februari ini, dengan rencana " Wonderful Winter Deals " untuk menyongsong perayaan hari valentine pihak Blackberry memberi aksesori gratis sejumlah $99 atau sekitaran 1. 3 juta Rupiah. Aksesori itu terbagi dalam Leather Smart Flip Case dangan warna hitam serta Sync Pod 1. 2m USB Cable.

Promo ini bakal berjalan mulai tanggal 28 Januari sampai 24 Februari 2016. Promo ini diperuntukkan spesial untuk beberapa pelanggan Blackberry sebagai perkataan " Terima Kasih " atas kesetiaan beberapa pelanggan pada beberapa produk dari Blackberry.

Untuk anda yang penasaran serta tertarik untuk mempunyai Blackberry Priv mungkin saja mesti bersabar terlebih dulu lantaran belum ada berita yang tentu tentang kemunculan Android Blackberry ini di market Indonesia. Sabar menanti ya,.

Baca Juga : 7 Jalan keluar Whatsapps

sumber

0 Response to "Beli Blackberry Priv Gratis Aksesori Sejumlah 1. 3 Juta Rupiah!"

Post a Comment