Game Paling baru Android Th. 2016

Game Paling baru Android Th. 2016. - Tidak kalah dengan adanya banyak seri smartphone baru yang bakalan nampak dipasaran pada th. 2016 ini, saat ini GR bakal sedikit membagikan info tentang aplikasi permainan yang beberapa waktu terakhir nampak serta yang bakal di luncurkan di th. 2016 ini. Oke, daripada berlama-lama segera simak di bawah.

Need For Speed : No Limits 

Need For Speed No Limits

Siapa yg tidak kenal varian game balap mobil dari produsen game terkenal ini?, ya, Need For Speed yang disebut permainan balap mobil dari EA yang demikian popular, dari mulai Need For Speed Shift, Need For Speed Most Wanted, serta ada banyak Need For Speed yang lain. Serta kesempatan ini nampak lagi penerus generasi Need For Speed yaitu Need For Speed : No Limits.

NFS No Limits 

NFS No Limits

Permainan balapan mobil ini mengambil latar tempat diperkotaan serta tiap-tiap balapannya tak memerlukan saat yang lama agar bisa merampungkannya. Nah, bermakna game ini pas untuk GRers yang sukai dengan permainan balap mobil namun tak mempunyai saat untuk merampungkan setiap pertandingannya.

Lara Croft GO 

Lara Croft GO

Selanjutnya yaitu permainan bergenre petualangan dari Square Enix. Dengan tokoh paling utama Lara Croft, tau tidak siapa Lara Croft?, ya benar sekali, dia yaitu pemeran paling utama pada film Tomb Raider. Pada game ini 'mbak' Lara Croft bakal lakukan aktivitas petualangannya serta pada game ini juga lebih fokus pada penyelesaian permasalahan berbentuk teka-teki (Puzzle) daripada action-nya.



Pada permainan ini ada 101 teka-teki yang terdiri jadi 5 chapter, latar permainan yang menarik serta indah dikemas dengan rapi pada permainan ini.

Color Switch 


Game yang satu ini cukup popular dikalangan pemakai Android sekarang ini loh, mengapa sekian? argumennya dapat anda dapatkan sendiri saat memainkan gamenya. Inti dari permainan ini yaitu anda bakal diberikan satu bola dengan warna spesifik, lalu sentuh bola itu agar bisa bergerak keatas serta melalui halangan yang ada.

Color Switch

Uniknya disetiap beberapa halangan itu mempunyai warna serta bentuk yang berbagai macam, Nah, tugasmu yaitu melalui semua halangan itu serta mengambil tiap-tiap 'bintang', namun ingat anda cuma dapat melalui halangan yang warnanya sama dengan warna bola yang tengah anda mainkan.

Alto's Adventure 


Permainan Android satu ini dapat tidak kalah popular GRers, Alto's Adventure adalah permainan berolahraga snowboard 2 dimensi (side-scrolling) yang mempunyai penampilan yang menarik dengan support atmosfir warna gelap jelas yang demikian cocok.

Nah, yang perlu anda kerjakan pada permainan ini yaitu menghimpun koin yang ada di pegunungan serta dikota-kota yang dilewatinya, terkecuali menghimpun koin anda dapat juga lakukan lompatan-lompatan unik untuk memberi kecepatan snowboardmu, namun awas jangan pernah menabrak apa pun atau anda bakal mengulanginya dari pertama lagi.



Permainan ini sesungguhnya cuma ada pada iOS yang di tawarkan dengan harga $2. 99. Namun GRers janganlah kecewa dahulu, berdasar pada info yang GR peroleh, permainan ini telah ada di Play Store mulai sejak pada 11 Februari 2016 lantas, serta berita bagusnya lagi permainan ini bisa diunduh dengan cara gratis.

Nah, untuk gamers yang menginginkan memainkan game-game di atas dapat segera download di Play Store. Mungkin saja cuma 4 buah game yang dapat GR catat kesempatan ini, untuk game yang lain tunggulah saja up-date dari GR ya!!. Terima Kasih.

0 Response to "Game Paling baru Android Th. 2016 "

Post a Comment