Langkah Gampang Menangani Lupa Sandi Pada Android Samsung


Langkah Gampang Menangani Lupa Sandi Pada Android Samsung - Apa yang anda kerjakan bila anda barusan mempunyai smartphone Samsung?, Tentu setalah itu anda tentu pensaran dengan isi serta beberapa feature yang ditawarkannya bukan?. Namun bila satu saat smartphonemu telah anda berikan kata sandi atau pola pada pengunci monitornya serta lalu satu saat anda lupa seperti apa kata sandi ataupun polanya anda pastinya akan cemas serta bingung mencari pemecahannya. Karenanya kesempatan ini GR bakal membagikan sedikit panduan berguna untuk anda pemakai smartphone pabrikan korea itu.


  • Memakai account Google 

Bila anda salah memasukkan kata sandi berkali-kali sepanjang 20 kali atau salah memasukkan pola pengunci monitor sepanjang 5 kali anda bakal diizinkan untuk buka account Google yang anda pakai di smartphonemu. Cukup masukan e-mail serta kata sandi emailmu lalu buka kotak masuk pesan serta konfirmasi.

Saat anda telah dapat buka kata sandi smartphonemu, setelah itu anda bakal diberikan anjuran untuk mengubah kata sandi terlebih dulu. Serta ingat ubahlah kata sandimu dengan kata sandi yang gampang anda ingat.

Terkecuali dengan memakai account Google seperti yang telah GR terangkan di atas anda dapat juga memakai langkah lain yaitu dengan memakai service Samsung Find My Mobile. Langkahnya cukup gampang serta dapat anda baca di bawah ini


  • Memakai service Samsung Find My Mobile 

Untuk buka smartphonemu dengan memakai langkah tersebut hal pertama yang perlu anda kerjakan yaitu berkunjung ke website resmi di Samsung Find My Mobile.

Halaman Utama Find My Mobile

Kemudian masuk dengan account samsung yang telah kamu bikin saat pertama kalinya memakai smartphonemu. Sesudah sukses masuk ke akunmu setelah itu bila masihlah ada pada dashboard click tombol " Unlock my Piranti ".

Namun terlebih dulu yakinkan terlebih dulu smartphone samsungmu telah tersambungsi internet baik lewat data seluler ataupun Wi-Fi. Lalu click " OK " pada jendela yang nampak.

Setelah itu dengan cara automatis smarphonemu bakal berkomunikasi dengan Find My Mobile serta sebagian menit lalu smartphonemu semestinya telah tak terkunci lagi. Sesudah terbuka anda dapat mengatur lagi sandi yang bakal anda pakai.

Baca juga :  Langkah Menjaga Baterai Smartphone Android Supaya Tahan Lama

Sumber

0 Response to "Langkah Gampang Menangani Lupa Sandi Pada Android Samsung "

Post a Comment