Langkah Memblokir Aplikasi atau Software di Windows Tanpa ada Software

Langkah Memblokir Aplikasi atau Software di Windows Tanpa ada Software - Menginginkan meninggalkan computer/lepy dirumah serta takut data-data utama kacau atau ter obak-abik, umpamanya game atau dokumen utama tidak menginginkan ada tangan jahil yg mengotak atik data kita umpamanya adik kita, mending blokir saja aplikasinya sesaat kita meninggalkan leppy dirumah. tersebut yang saya berikan adalah
Langkah Memblokir Aplikasi atau Software di Windows Tanpa ada Software

1. Pertama-tama buka Windows Run (tekan Win+R), ketikkan regedit serta tekan Enter. Kemudian saat window Registry terbuka, buka folder dengan path atau alamat seperti berikut ini.

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\Explorer


2. Lalu click kanan pada kolom kanan di Registry Editor, tentukan New serta click DWORD (32-bit) Value. Berikan nama DisallowRun pada value itu.


3. Kemudian click 2 x atau click kanan serta tentukan modify pada value itu serta isikan value data dengan angka 1.


4. Lantas click kanan pada Key Explorer, tentukan New serta click Key. Berikan nama DisallowRun pada Key itu. Di sini yaitu tempat di mana anda bakal menyimpan beragam aplikasi yang menginginkan anda blokir.


5. Lalu click Key DisallowRun. Saat telah ada didalam DisallowRun, anda tinggal click kanan tentukan New serta click String Value.


6. Kemudian berikan nama value dengan angka 1 hingga berapapun bergantung aplikasi yang menginginkan anda blokir serta isikan value data dengan nama aplikasi yang menginginkan anda blokir. Click OK bila telah. Akhirnya seperti screenshot berikut ini.


7. Saat ini cobalah buka aplikasi yang anda blokir untuk meyakinkan telah sukses atau tak. Bila masihlah dapat di buka bermakna anda mesti merestart Windows.


8. Untuk kembali buka aplikasi yang telah anda blokir tadi, anda mesti meniadakan registry yang sudah anda ganti tadi dengan meniadakan value data yang diisi aplikasi itu.


9. Nah saat ini anda tak perlu lagi lagi memakai software penambahan untuk memblokir aplikasi, cukup memakai registry anda bisa mengerjakannya.

SEKIAN TUTORIAL DARI SAYA SEMOGA DAPAT MENAMBAH ILMU DAN TERIMA KASIH.

Baca Juga : Langkah Install Ulang Windows 7 Komplit Dengan Gambar

0 Response to "Langkah Memblokir Aplikasi atau Software di Windows Tanpa ada Software"

Post a Comment