Trick Memperoleh 100 Like di Facebook otomatis

cara-membuat-auto-like-di-facebook

Langkah automatis like di Facebook - Mungkin saja anda pernah lihat status facebook dengan jumlah like yang begitu banyak, dari beberapa ratus sampai beberapa ribu. Pastinya begitu menarik bukan? itu peluang si " TS " memiliki banyak koneksi ataupun pengagum yang banyak hingga si ts populer dengan statusnya itu. Pertanyaannya yaitu Bagaimana langkah like Facebook agar jadi banyak?

Nah, artikel kesempatan ini kita bakal keduanya sama belajar bagaimana caranya supaya komentar status di fesbuk kita dapat kebanjiran like. berikut tutorial serta screenshotnya..

Bikin 100 auto like di facebook 

1. Pertama, ijinkan pengikut untuk profil anda serta sunting penyusunan ganti jadi public/kebanyakan orang. saksikan screenshot dibawah.

cara-membuat-auto-like-di-facebook

2. Lalu buka situs MachineLiker. com yang dipertunjukkan dalam gambar.

cara-membuat-auto-like-di-facebook

3. Lalu click pada " click here " serta lalu anda bakal diarahkan ke halaman Access Token baru serta umumnya ada iklan Adf. ly, lalui. Halaman Token seperti gambar di bawah :

src= " https :// 2. bp. blogspot. com/-2ZpYHp4Gzq8/VL-1GYBxM0I/AAAAAAAACBA/g9EOz3k5Ty0/s1600/cara-membuat-auto-like-di-facebook_2. jpg " title= " Langkah Bikin Auto Like di Facebook Dengan Gampang " width= " 320 "
Saat ini click kotak dibawah " Step 1 : " serta mengarahkan anda ke halaman baru dimana anda mesti mengizinkan semuanya hak akses dari HTC Rasa App, sesudah membiarkan semuanya hak akses aplikasi, click pada kotak ke-2 bawah " Step 2 : " sesudah mengklik tab baru bakal terbuka dimana anda butuh copy paste full url dari address bar.
Sesudah menyalin token, kembali pada halaman Home MachineLiker serta masukan akses token anda di kotak Input serta lalu click tombol " Submit ".
Sesudah mengklik tombol submit, anda bakal lihat halaman selamat datang seperti yang diperlihatkan pada gambar dibawah.
cara-membuat-auto-like-di-facebook

Saat ini Click Pada tombol " Use Auto Liker " Seperti gambar diatas serta lalu Anda bakal diarahkan ke halaman tersebut.
cara-membuat-auto-like-di-facebook
Bila anda click pada tombol " Foto ", anda bakal diarahkan ke halaman lain, dimana anda mesti pilih album atau photo yang anda perlukan semacamnya.
Bila anda bakal mengklik Id Custom, anda bakal alami halaman ini pada gambar dibawah, disini anda mesti memasukkan " your chosen/old/new status, foto, video atau comment Id.
cara-membuat-auto-like-di-facebook
Untuk memperoleh Id objek yang lain, anda dapat " click on its time ".
Paste Id yang anda kehendaki dalam kotak, click pada tombol submit serta bakal mulai kirim 85 + like pada Id yang anda tentukan.
Paling akhir bila anda kehendaki " like " semakin banyak, anda mesti menanti mesin Liker tiap-tiap 15 menit.

Demikian yang dapat saya share mudah-mudahan bermanfaat

Baca Juga :  3 Games 3D Terbaik Untuk Android

0 Response to "Trick Memperoleh 100 Like di Facebook otomatis "

Post a Comment