7 Jalan keluar Whatsapps

Whatsapps yaitu sosial media yang bisa dipakai di nyaris semua basis smartphone serta salah nya ialah Android. Tetapi ada beberapa permasalahan yang sesungguhnya begitu gampang mengatasinya, namun tak kebanyakan orang tahu. Di bawah ini yaitu sebagian permasalahan yang kerap kita temui di aplikasi dengan julukan WA ini.

1. Androidmu tak dapat meng-install atau menempatkan WA 

Yakinkan kalau Whatsapps yang anda unduh adalah versus paling baru, serta pakai os Android 2. 1 keatas. Untuk mengetahu versus Androidmu anda dapat memandangnya di Settings About Phone.
Bila anda meng-install WA terkecuali dari Play Store yakinkan terlebih dulu kalau Androidmu dapat meng-install aplikasi terkecuali dari Play Store, langkahnya pergi ke Settings Security Unknown Sources serta aktifkan ini.

2. Instal/menempatkan WA di tablet tanpa ada kartu SIM 

Sebenarnya sama juga bila anda menginginkan mengingstalnya di tablet tanpa ada support kartu sim, yaitu lewat cara mendaftarkan nomer telefon (ponsel) anda yang waktu itu aktif, jadi setelah itu anda telah dapat memakai WA di tablet Wi-Fi mu.

3. WA tak dapat tersambungsi dengan internet 

Untuk permasalahan ini sebenarnya banyak langkah untuk mengatasinya, namun yang paling ampuh yaitu mengkosongkan cache dari aplikasi WA ini di Setting Applications Whatsapps Clear Cache. Diluar itu ada pula langkah yang sedikit ekstrim yaitu lewat cara meng uninstall atau mencopot aplikasi WA lalu install lagi aplikasi itu.

4. Tidak bisa memasukkan kontak dalam WA 

tidak dapat memasukkan kontak WA 

Sebenarnya terdapat beberapa argumen untuk permasalahan ini namun terlebih dulu yakinkan dahulu bahwa

  • Nomer ponsel dalam kontakmu benar 
  • Yakinkan kalau yang memiliki kontak juga memakai WA 
  • Yakinkan kontak di WA anda tak tersembunyi 
  • Yakinkan semua kontak dalam groupmu (Family, Friend, dan lain-lain) tak tersembunyi 

5. Memberikan kontak dari nomor negara lain di WA 

Bila satu hari anda bertandang di negara lain serta berteman dengan seorang, lalu anda memperoleh nomer hpnya, namun yakinkan terlebih dulu seperti nomer 1 di atas.
sesudah pastinya kalau kenalanmu itu telah memakai WA saat ini anda dapat mencari kontaknya, jika tak diketemukan ubah/berikan kode regionalnya (sebagai contoh, Peru dengan kode regional +51, Indonesia +62)

6. Memblokir kontak di WA-mu 


Blokir teman WA


Bila anda merasakan kontak yg tidak di kenal anda dapat memakai feature ini untuk tutup atau memblokir kontak itu. Langkahnya begitu gampang, saat kalian buka pembicaraan dengan kontak itu lalu tekan option (tiga titik di sudut kanan atas), lalu More Block. Blokir rekan WA

7. Membayar WA

Mungkin saja telah beberapa orang tentang hal semacam ini, aplikasi ini tak seutuhnya gratis. Unduk membayarnya anda dapat memakai banyak langkah, seperti memakai Google Wallet, namun yg tidak mempunyai account Google Wallet dapat memakai alternatif lain seperti memakai bantudan dari webnya mas bagas31. com
membayar WA

Baca Juga : Game Paling baru Android Th. 2016

source : androidpit

3 Responses to "7 Jalan keluar Whatsapps "